Riddle / Ghost Story : The Tomb Thief

2

Aku adalah turis baru di kota ini. Aku menginap di apartemen lantai 2. Bersama istriku yg seorang model. 2 hari yg lalu aku mendengar polisi sedang mencari seorang pencuri makam yg berkeliaran . Akupun sangat ketakutan

Dia pasti orang gila

Malam itu aku sangat ketakutan , aku mengunci pintu kamar dan bergegas tidur. Aku menyelimuti diriku dan istriku

 

Tapi entah kenapa kulitnya masih dingin

One thought on “Riddle / Ghost Story : The Tomb Thief

Leave a Reply

